Minggu, 20 November 2011

ALASAN KRITERIA CINTA HANYA OMONG KOSONG BELAKA


Mecintai seseorang memanglah indah dan terkadang kita tak tahu sebenarnya kita sedang jatuh cinta atau tidak. Menurut beberapa orang yang telah alami jatuh cinta khususnya diri saya sangat sulit menggambarkan keaadaan itu tapi yang paling pasti saat kita dekat dengan dirinya hati terasa berdebar-debar.
Dalam mencintai seseorang banyak orang menyebutkan mereka memiliki kriteria tertentu untuk pasangan yang mereka akan cintai. Sebenarnya, itu semua hanya omong kososng belaka, terdapat beberapa alasan.
1.       Cinta tidak dapat di tebak kapan kehadirannya. Jadi, orang yang telah menetapakan kriteria nya belum tentu akan jatuh langsung walaupun menemukan orang yang sesuai kriterianya.
2.       Cinta itu buta. Orang yang telah menetapka kriteria nya belum tentu akan jatuh cinta pada orang yang sesuai dengan hal tersebut, tapi mungkin saja mereka akan jatuh cinta pada seseorang yang sebaliknya, artinya cinta tidak pernah memandang fisik, ras, atau apapun yang membedakan manusia itu sendiri.
3.       Cinta itu takdir tuhan artinya, cinta itu berada pada kekuasaan tuhan. Bagi setiap orang yang mungkin menemukan orang yang sesuai dengan kriterianya belum tentu tuhan akan menakdirkan mereka jatuh cinta pada orang tersebut.
Bagi orang-orang yang menyatakan bahwa mereka telah jatuh cinta karena ia telah menemukan orang yang sesuai dengan kriteria yang dia dambakan, itu adalah bohong besar, kemungkinan orang tersebut memaksakan perasaannya untuk mencintai namun sebenarnya tidak karena gengsi pada persaan mereka sendiri atau mungkin mereka memang jatuh cinta, namun saya yakin mereka tidak akan tahu bahwa ia memang sesuai dengan kriteria yang ia inginkan. Itu semua sebenarnya terjadi atas takdir tuhan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Syam Pujangga and Powered by Blogger.